[Amazing] Pria Cacat Tanpa Tangan Perbaiki Rem Mobil - Video

Quote:

CACAT tubuh bukan berarti kehilangan kesempatan untuk melakukan hal-hal yang sulit. Contohnya, Matt Stutzsman. Pria berusia 29 tahun yang terlahir tanpa tangan ini mampu memperbaiki dan mengganti perangkat rem pada Pontiac Grand Prix miliknya.

Ketika Anda membaca rubrik ini, kami percaya kalau Anda sangat menyukai mobil. Dan kenyataannya. seberapa lama pun anda membolak-balik halaman rubrik otomotif, tidak akan membuat Anda menjadi seorang mekanik. Bahkan kami sangat yakin jika sebagian besar pembaca rubrik ini ntidak tahu bagaimana cara mengganti sepatu dan kampas rem kendaraannya.

Dengan cacat yang disandangnya, Stutzsman mampu melakukan perbaikan rem bahkan tanpa terlihat berkeringat. Seperti yang terlihat dalam sebuah tayangan video yang sudah dilansir YouTube. Padahal, membongkar rem bukan pekerjaan yang mudah, bahkan bagi individu yang memiliki anggota tubuh yang lengkap dan sempurna sekalipun.

Yang menarik, Stutzsman memanfaatkan tayangan berdurasi 9 menit ini untuk memberikan kita sebuah kesempatan untuk belajar, bukan untuk memamerkan kemampuannya melakukan semua itu tanpa menggunakan tangan.


sumber http://www.mediaindonesia.com/mediao...iki-Rem-Mobil-

0 comments:

Posting Komentar