Sbarro Autobau, Mobil Konsep Aneh


Mobil terbaru memadati pameran mobil Geneva Motor Show. Salah satunya oleh mobil-mobil konsep berpenampilan keren dan berteknologi canggih.

Namun siapa sangka, satu dari puluhan bahkan ratusan mobil yang hadir ternyata terselip mobil konsep yang tak jelas modelnya, bahkan bisa dibilang norak. Dan lebih dari itu, model mobil konsep tersebut bisa dilihat jika kebanyakan mengadopsi dari berbagai macam model mobil di dunia. Mmm seperti apa sih rupanya?

Namanya Sbarro Autobau. Dari sudut depan mobil tersebut seperti mobil super cepat Ferrari atau juga Lamborghini.

Namun tetap saja tak jelas apa yang sebenarnya ditonjolkan oleh si desainer mobil itu. Pada bagian pilar A hingga C terdapat seperti lis. Entah apa fungsi lis tersebut meski pintu mobil mengadopsi hidrolik dengan terbuka semua.

Sedangkan dari depan mobil tersebut seperti Lamborghini Gallardo, mengdopsi 2 lubang yang berfungsi untuk udara. Namun bedanya 2 lubang Sbarro Autobau hampir berhimpitan.

Konon katanya mobil tersebut sering mondar-mandir pameran roda empat di Eropa. Sisi lainnya yang humanis jika mobil tersebut dibuat untuk pembalap asal Swiss Fredy Lienhard.

Jika tampak belakang mobil tersebut seperti mobil balap era 70-an yang teraplikasi 4 knalpot. Sementara pada bagian buritan tidak terdapat bumper melainkan hanya seperti spoiler di bagian kiri-kanan Sbarro Autobau.

Namun jangan anggap remeh, meski berpenampilan tidak jelas, Sbarro Autobau mengadopsi mesin V12 yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 500 Hp. Sayang tidak dijelaskan ditel mesin mobil Sbarro Autobau.

Sumber : http://oto.detik.com/read/2010/03/07/110000/1312965/648/sbarro-autobau-mobil-konsep-aneh

0 comments:

Posting Komentar