10 Hewan Yang Mempunyai Warna Yang Tidak Lazim

Pada dasarnya hewan - hewan ini adalah species yang banyak kita jumpai, meski beberapa diantaranya masuk sebagai spesies langka yang dilindungi, Namun yang membedakan mereka dengan jenisnya adalah warna yang mereka punyai, yang benar-benar aneh dan tidak lazim.. yang tidak sama dengan spesies sejenis

Beruang Ungu

Lihatlah hewan ini, aneh!? Ya, itu adalah beruang kutub ungu ! Beruang kutub biasanya berwarna putih menghebohkan kebun binatang Mendoza, Argentina ketika tiba-tiba berubah ungu. Tampaknya bahwa beruang kutub bernama Pelusa memiliki kondisi kulit yang berbeda, para pejabat kebun binatang berusaha untuk mengobati, dan memberi perlakuan khusus dari kondisi ini beruang kutub berubah ungu. Warna ungu hanya berlangsung sebentar, tapi itu cukup pembicaraan kota dan tersebar di seluruh berita dunia dan internet seperti api.
simak juga Beruang kutub dengan warna yang aneh 


Buaya oranye

 
Sylvia Mythen, seorang nenek berusia 70 tahun dari Venice, Fl, telah menemukan buaya oranye pertama di dunia. Dia kembali dari bekerja ketika ia melihat buaya dan kemudian kembali untuk mengambil foto. Setelah mengirim gambar untuk stasiun berita lokal dia juga menghubungi seorang ahli biologi yang percaya bahwa buaya tersebut benar-benar hanya setengah-albino. Dia mengatakan dia tidak pernah melihat atau mendengar dari seoarng pun. Tapi Gary Morse dari Florida Fish and Wildlife merasa warna oranye mungkin dari beberapa unsur lingkungan. Apapun itu, University of Florida Gators kini mungkin memiliki maskot baru

Kadal Spiderman
Mwanza Agama berkepala datar Agama mwanzae) adalah kadal keluarga genus Agamidae . ditemukan di Tanzania, Rwanda dan Kenya. Pada tahun 2009, foto kadal itu beredar setelah orang-orang mengakui kemiripannya dengan Spider-Man.
Kepala kadal laki-laki, leher dan bahu adalah merah cerah atau ungu, sedangkan tubuhnya berwarna biru gelap. Sejak foto ini menjadi populer, spesies initelah berubah menjadi hewan peliharaan yang sangat diminati.

Hewan ini dapat tumbuh hingga beberapa cm, makanan mereka belalang, jangkrik, cacing makan dan cacing lilin. Mereka tidak mampu untuk melemparkan jaring, tetapi dapat berubah warna - laki-laki berwarna cerah akan berubah coklat pada malam hari atau jika takut. Mereka juga dapat berjalan di kaki belakang mereka, dan dapat merangkak di dinding vertikal seperti laba-laba

Babi Bertato
Lihatlah tato babi ini. Wim Delvoye telah mentato mereka sejak tahun 1990. Pada awal abad ke-21 sebuah proyek babi bertato itu didirikan di Farm Seni di China, di mana terdapat penyempitan lebih sedikit tentang kesejahteraan hewan dari pada sebagian besar dunia Barat. Pada tahun 2005, rekan Delvoye's, artis Danny Devos, menghabiskan beberapa bulan di peternakan, reorganisasi, mengelola dan membangun kembali. Tato berkisar dari bendera tradisional dan jenis singa hal untuk pola logo Louis Vuitton. Kulit tidak digunakan sebagai benda-benda seni formal sampai babi mati, pada saat itu, kulit akan dihapus dan ditampilkan pada dinding di tempat-tempat seni rupa.

Siput Lidah Flamingo
siput Lidah flamingo(cyphoma gibbosumn) adalah, bekicot laut berwarna-warni yang hidup pada berbagai jenis karang lunak di Karibia.  Warna cantik yang Anda lihat dalam gambar ini adalah bukan pada kulit siput! Sebaliknya, di dalam lapisan mantel jaringan hidup, terhubung ke kakinya - siput mendorong keluar untuk menutupi cangkang. Jaringan mantel juga seperti sebuah insang ikan. Ketika bekicot ini diserang, mantel (dan warna) akan berubah warna. Jadi, Anda mungkin mengatakan, ini adalah satu-satunya hewan laut yang secara harfiah bisa berubah pucat karena ketakutan.

Tonggeret Pink
Tonggeret pink dapat di temukan di Osaka dan Midwest Amerika. Spekulasi adalah bahwa warna yang tidak biasa seperti mereka disebabkan oleh kondisi erythrism genetik pigmentasi merah yang tidak biasa.

Chamaeleo calyptratus
Chamaeleo calyptratus, spesies bunglon ditemukan di Yaman dan Arab Saudi dan juga kadang-kadang disebut sebagai Bunglon Yaman. Bunglon ini merubah warna kulitnya tergantung pada suasana hatinya. Keunggulan ini tergantung pada beberapa faktor termasuk kesehatan, mood, dan suhu tubuh

Bebek Mandarin
Bebek Mandarin, adalah bebek berukuran sedang bertengger, memiliki hubungan erat dengan Bebek Kayu Amerika Utara. Pejantan lebih mencolok dan jelas. Memiliki tagihan merah, bulan sabit putih besar di atas mata dan wajah kemerahan dan "kumis".

Katak Atelopus
Katak Atelopus dikenal dengan banyak nama seperti katak badut atau Kosta Rika Variabel Harlequin Toad. Apapun namanya katak, itu adalah katak neo-tropis yang pernah hidup tersebar cukup luas di seluruh Kosta Rika dan Panama. Spesies ini terdaftar sebagai spesies terancam dan terutama di Panama saat ini. Foto: Ouboter Paulus / Conservation International.

Panda Dog
Panda Dog diciptakan oleh Kensuke Hirakawa setelah mengadopsi Poodle yang ditemukan di Malta, dan diberi nama kolombo yang rupanya ditinggalkan karena terlihat jelek. Anjing malang tidak memilik gigi taring, kaki belakang kaku dan mata bernoda. Bapak Hirakawa memutuskan untuk mempercantik temannya yang baru ditemukan. Dia menggunakan pewarna rambut anjing yang aman untuk membuat Kolombo terlihat seperti Panda. Hasilnya luar biasa, dengan respon yang besar dan beragam dari masyarakat. Banyak mencemooh ide sebagai kejam untuk menggunakan bahan kimia pada hewan dan untuk mengubah penampilannya. Lainnya menepis persepsi sebagai over-dramatis. Pemilik menggunakan pewarna rambut anjing yang aman dan tidak beracun.

http://danish56.blogspot.com/2011/12/10-hewan-yang-mempunyai-warna-yang.html

0 comments:

Poskan Komentar