Inilah mobil-mobil paling gagal di dunia!

http://spektrumdunia.blogspot.com/Anda jangan dulu berpikir kalau mobil-mobil dengan bentuk tak lazim ini buatan pabrik kelas bawah, karena pada kenyataannya beberapa mobil ini ada yang diproduksi oleh pabrikan-pabrikan ternama . Namun pada prosesnya terdapat kesalahan-kesalahan dalam desainnya. Apakah merk-merk mobil yang gagal produksi tersebut?. Langsung saja kita mulai dari yang pertama:




1. Aston Martin Lagonda Wagon

Mobil ini dibuat antara tahun 1976-1989, saat diluncurkan diharapkan bisa bersaing dengan Rolls Royce dan Bentley. Namun pada kenyataannya bentuknya yang aneh malah menjauhkannya dari lirikan para konsumen.

2. AMC Pacer

Bentuknya yang agak menggelembung ke atas membuatnya terlihat aneh bukan?

3. Reliant Regal

Mobil beroda 3 asal Inggris ini seringkali muncul dalam film "Mr.Bean", bentuknya yang old-fashion dan aneh malah justru membuatnya terlihat seperti bemo.


4. AMC Gremlin

Entah kenapa mobil ini diluncurkan pada saat April Mop di tahun 1970. Namun yang jelas mobil ini memang mempunyai keaneh pada bagian belakang atau tail. Bentuk ekor yang terlalu menyudut memiliki kesan kalau mobil ini seperti terpotong dibagian belakangnya.

5. Nissan S Cargo


Sesuai dengan namanya, mobil ini mempunyai bentuk seperti seekor siput. Dibuat antara tahun 1989-1992, dari namanya bisa berarti "Small Cargo" atau mungkin juga "Escargot" yang dalam bahasa Perancis artinya siput.

6. Ford Edsel

Mobil klasik ini mempunyai bobot sekitar 3 ton. Bentuk body memang tidak aneh, namun keanehan ada pada interiornya. Dengan tempat duduk yang lebih menyerupai toilet ditambah lagi dengan tombol perpindahan transmisi yang tak lazim.

7. Fiat Multipla

Mobil ini diluncurkan tahun 1998. Dapatkah anda melihat desain aneh pada body-nya?.



0 comments:

Posting Komentar