Musim depan tulisan "Malaysia" mejeng di kostum Cardiff City!

Berita hangat dari dunia sepakbola. Dikabarkan bahwa Cardiff City akan mengenakan jersey bertuliskan "Malaysia" musim depan. Malaysia telah menjalin kerja sama dengan klub yang bertanding di kompetisi level Championship Inggris ini.

Tulisan "Malaysia" akan terpampang besar di bagian depan kostum Cardiff dan di bagian belakang kostum tulisan tersebut juga akan terlihat dengan huruf yang lebih kecil. Garis putih dan kuning yang identik dengan Malaysia juga akan terlihat di bagian bahu kostum mereka.

Malaysia resmi menjalin kerja sama dengan Cardiff yaitu untuk membangun akademi sepak bola Cardiff yang berlokasi di Kuala Lumpur. Akademi tersebut bernama 1Malaysia Cardiff City Grasroots Academy.

Sebagai bukti terjalinnya kerjasama ini, Cardiff sengaja menolak beberapa tawaran sponsor lain agar Malaysia tetap menjadi tulisan utama di kaos mereka.

"Cardiff menerima sejumlah tawaran sponsor menarik dari beberapa merek ternama di Inggris dan mancanegara, tapi setelah berdiskusi dengan investor kami serta menimbang komitmen Vincent Tan dan TG, cara terbaik menampilkan kerjasama kami dengan Malaysia adalah dengan menampilkan pesan tersebut pada jersey kami musim ini," terang CEO Gethin Jenkins.

okezone

0 comments:

Posting Komentar