Telur Bertuliskan Lapadz Allah


KENDAL- Sebutir telur ayam milik warga Tanjungmojo Rowosari, Kendal, Jawa Tengah, menggegerkan warga. Pasalnya pada kulit telur ayam ini, terlihat tulisan lafal Allah.

Tulisan tersebut akan nampak jika berada di dalam kegelapan. Penasaran dengan melihat tulisan tersebut, warga pun berduyun-duyun datang ke rumah Istiqomah, Kamis (5/5/2011).

Istiqomah mengaku, telur ini didapat dari ayam peliharaannya yang dibeli di Pasar Sukorejo. Saat bertelur ayam tersebut hanya menetaskan dua butir, dan saat hendak dibersihkan Istiqomah mengira bercak darah saja. Namun saat dibersihkan justeru terlihat jelas tulisan Allah di kulit telur.

Janda beranak tiga ini mengaku, tidak mempunyai firasat apapun saat pertama kali menemukannya. Ayam betinanya merupakan perkawinan dengan ayam jantan tetangganya.

Dia berencana akan menetaskan telur berlafal Allah meski sudah retak akibat banyak dipegang orang yang ingin melihatnya. Pantauan di rumah sederhana milik Istiqomah, warga yang datang mengabadikan telur tersebut dengan telpon genggam.


0 comments:

Posting Komentar