Belanja murah di Jepang

Harga Miring Merek Papan Atas di Gotemba

Gotemba

Jepang memang terkenal dengan harga-harga barang yang cukup mahal. Mereka yang ingin mencari alternatif lebih murah bisa mengunjungi factory outlet merek ternama. Salah satunya di Gotemba.

Tokyo tentu tidak asing dengan sebutan sebagai salah satu pusat mode. Mau tidak mau, berbelanja tetap saja menjadi kegiatan yang tidak bisa dihindari di ibukota Jepang ini. Selain berbelanja, salah satu kegiatan favorit wisatawan ketika mengunjungi Tokyo adalah pergi ke Gunung Fuji.

Namun siapa yang akan menolak jika ternyata perjalanan ke Gunung Fuji juga bisa digabung dengan acara belanja?

Gotemba merupakan kota yang berada di kaki Gunung Fuji. Jaraknya dari Tokyo sekitar 90 menit sampai dua jam tergantung moda transportasi yang Anda pilih. Banyak operator tur menuju Gunung Fuji juga menawarkan pemberhentian di Gotemba Premium Outlet.

Tersedia bus ulang-alik dari stasiun kereta besar seperti Shinjuku dan Tokyo Station untuk menuju Gotemba. Tarif sekali jalan 1.600 yen dan 2.800 yen untuk pulang-pergi. Waktu tempuh yang dibutuhkan dengan bus sekitar 95 menit dari stasiun Shinjuku.

Udara sejuk akan menyambut kita setibanya di Gotemba, kompleks yang memiliki sekitar 210 toko merek papan atas untuk kepuasan belanja Anda.

Mulai dari Prada, Coach, Kate Spade, Armani, Balenciaga, Alexander McQueen, Bvlgari sampai Levis ada di sini. Para pria juga tak akan kecewa karena merek-merek pakaian olahraga seperti Adidas, Nike, Reebok, dan Puma serta outlet kamera Nikon dan Canon juga tersedia. Untuk yang suka jam dan perhiasan ada outlet Swarovski, Swatch, G-Shock, sampai Tag Heuer.

Rata-rata gerai di Gotemba menawarkan diskon mulai dari 10-70 persen atau potongan harga spesial. Selain itu beberapa koleksi keluaran baru juga ada yang dipajang di sini.

Butuh waktu sekitar 1-2 jam untuk memutari seluruh kompleks Gotemba dengan santai. Tentu untuk yang asyik belanja, waktu tersebut akan terasa sangat singkat bahkan kurang.

Usai belanja, Gotemba juga menyediakan tempat makan yang cukup luas dan nyaman. Berbagai pilihan makanan khas Jepang maupun internasional tersedia di sini. Restoran waralaba McDonalds juga membuka gerainya di Gotemba.
Gotemba Foodcourt

Jika cuaca sedang cerah, pemandangan di sekitar toko sangat menarik. Tak sekadar tempat belanja, Gotemba juga tempat yang menarik untuk mengabadikan gambar. Karena itu, tempat ini bisa dijadikan pilihan untuk cuci mata usai menikmati keindahan Gunung Fuji.
 
http://arc300.files.wordpress.com/2011/05/jepang.jpg

sumber : http://id.she.yahoo.com/harga-miring-merek-papan-atas-di-gotemba.html

0 comments:

Posting Komentar