Video dan Foto: Cetak Gol Dengan Bahu, Balotelli Dianggap Lecehkan Norwich


Bukan Mario Balotelli jika tak penuh kontroversi. Striker Manchester City ini kembali 'berulah' dengan mencetak gol yang dianggap meremehkan lawan saat Biru Langit menggulung Norwich City 5-1, malam tadi.

Pada pertandingan itu, Balotelli yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil mencetak satu gol tepatnya di menit 87. Memanfaatkan sebuah umpan Adam Johnson, Balotelli melepaskan tembakan yang sempat diblok kiper John Ruddy.
Namun Balotelli sukses merebound bola yang melambung ke mulut gawang Norwich. Balotelli dengan tenang mencocor bola dengan bahunya. Padahal Balotelli dapat menanduknya.
Tindakan Balotelli ini dianggap beberapa kalangan tak perlu dilakukan. Bahkan, tindakan striker timnas Italia ini dianggap tak menghormati Norwich City.

Ini menjadi gol ketujuh Balotelli di pentas Premier League musim ini. Jika bukan Balotelli mungkin tidak akan menjadi masalah. Namun, sikap bengal plus penuh kontroversi dari Balotelli membuat gol ini pantas menjadi bahan pembicaraan.

Keluh Balotelli dengan tulisan 'Why always me?' cukup untuk menggambarkan jika polah striker berdarah Ghana ini selalu jadi perhatian. Terakhir, Balotelli juga mendapat kartu merah saat Manchester City di tahan imbang Liverpool 1-1 di Premier League.

ManCity sendiri kini kokoh di puncak klasemen Premier League dengan torehan 38 poin atau unggul lima poin dari rival sekotanya sekaligus sang juara bertahan Manchester United.

Berikut Videonya



Fotonya:
Keren..Messi dan Ronaldo belum pernah mencetak gol kayak gitu...:D

sumber : http://cgeatpe.blogspot.com/2011/12/video-dan-foto-cetak-gol-dengan-bahu.html

0 comments:

Posting Komentar