Perusahaan Australia telah memproduksi futuristic car !!

Strike Trike
Konsep kendaraan roda tiga semakin banyak bermunculan. Dan berikut adalah salah satu desain terbaru dari kendaraan model ini. Konsep yang dirancang oleh salah satu perusahaan design di Australia ini di beri nama Strike Trike.
Dikonseptualisasikan sebagai jalan tengah yang ideal antara beragam genre mobil, Strike Trike tampak seperti miniatur mobil balap dengan tubuh berkonsep terbuka, sayap belakang sporty dan mengagumkan seperti desain Batmobile-esque fender terbaru. Desain Strike Trike yang futuristik memungkinkan kendaraan roda tiga ini untuk memaksimalkan kekuatan yang dihasilkan oleh mesin Suzuki Hayabusa 1340cc yang berjalan dari 0-100 km/ jam hanya dalam 3,5 detik. Sebuah gearbox 6-speed progresif mengatur output 150kw dengan mudah yang akan membuat kendaraan masa depan ini mampu bersaing dalam kelasnya. Meski di pasaran kelas kendaraan roda tiga seperti ini tidak begitu besar dibandingkan dengan kendaraan roda empat, terlebih lagi karena ini hanya menyediakan 2 tempat duduk, tetapi pihak industri yakin kendaraan seperti ini kelak mampu bersaing dipasaran sebagai pilihan alternatif.
Dengan desain atap yang transaparan, memungkinkan pengendara mobil masa depan ini dapat menikmati hangatnya cahaya matahari dan indahnya cahaya bulan. Selain itu dengan desain jendela yang lebar pengendara dapat menikmati pemandangan dengan lebih menyenangkan saat dalam perjalanan. Sayangnya, spesifikasi dan harga dari kendaraan ini masih belum dipublikasikan oleh pihak perusahaan. Namun pihak perusahaan menyatakan siap produksi tahun depan.




sumber : http://abadduatiga.blogspot.com/2011/12/perusahaan-australia-telah-memproduksi.html

0 comments:

Posting Komentar