Pasar mobil mewah di tanah air bakal kedatangan pemain baru lewat Range Rover Evoque. Kabar yang masuk ke redaksi detikOto, mobil yang salah satu variannya didesain oleh Victoria Beckham ini akan dipasarkan mulai pekan ini oleh PT Java Motors. Range Rover yang mengusung tema LRX satu ini berukuran cukup kompak sehingga lebih ringan dan efisien dalam keluarga Range Rover lainnya. Dengan begitu varian tersebut diklaim sebagai kendaraan ramah lingkungan dan mampu mengelola dan mengurangi emisi karbon.

Range Rover Evoque disokong dengan 2 pilihan mesin yakni 2.200 cc turbodiesel dan 2.000 cc bensin turbocharger 4X4 dan 4X2 yang menawarkan 3 tema desain yang berbeda yakni Pure, Prestige dan Dynamic. Untuk mesin 2.200 cc turbodiesel diakui mampu memuncratkan tenaga 147 dk dan 187 dk dengan emisi CO2 130 gr/km. Sementara mesin 2.000 cc bensin turbocharger fuel injection dan twin variable valve timing mampu melontarkan tenaga 236 dk.

Dengan kemampuan mobil asal Inggris tersebut mampu berakselerasi mulai dari 0-100 km/jam dengan hitungan waktu 7,1 detik. Range Rover Evoque ditargetkan untuk konsumen pria dan wanita yang suka dalam hal kemewahan. Di London mobil tersebut dijual mulai 27.955 poundsterling (sekitar Rp 400 jutaan). Wah Otolovers, kira-kira dibanderol berapa begitu sampai di Tanah Air?




sumber : http://forum.tempo.co/showthread.php?1765-Mobil-Victoria-Beckham-Bakal-ke-Indonesia